Sukses


Jumpa Ganda Jepang di Babak Kedua, Della / Rizki Ingin Akhiri Catatan Buruk

Bola.com, Changzhou - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, bakal menghadapi lawan berat pada babak kedua China Terbuka 2018. Mereka sudah ditunggu unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, Kamis (20/9/2018). 

Kedua pasangan sudah tiga kali bertemu di ajang resmi BWF. Dalam tiga pertemuan tersebut, Della/Rizki belum pernah menang. 

Tak heran, mereka penasaran untuk mengakhiri catatan buruk tersebut. 

"Pokoknya harus fight dulu. Mereka bukan cuma ulet, tapi Misaki/Ayaka punya pola main yang lebih baik dibanding pasangan Jepang lainnya," kata Rizki, seperti dilansir situs resmi PBSI. 

Tiket ke babak kedua digenggam Della/Rizki setelah menuntaskan perlawanan ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, dengan skor 21-16, 21-17 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Selasa (18/9/2018). 

Sempat tertinggal di awal, Rizki/Della mampu mengontrol permainan Chow/Lee dengan permainan cepat dan kencang.

"Bukan cuma kami, tetapi lawan juga seperti masih menyesuaikan diri dengan kondisi shuttlecock dan lapangan. Kami merasa mereka tidak bermain di penampilan terbaik mereka. Kami manfaatkan ini untuk terus menekan," kata Della.

Rizki mengamini pernyataan Della. Menurutnya, Chow/Lee tidak dapat mengatur pengembalian shuttlecock dengan baik. "Kondisi bola dan lapangan yang berangin membuat kami harus memukul bola di saat yang pas. Kalau tidak, arahnya bisa tak terduga," ujar Rizki, mengenai hasil pertandingan pada babak pertama China Terbuka 2018

 

 

Video Populer

Foto Populer