Sukses


Jadwal 6 Wakil Indonesia pada Perempat Final China Terbuka 2018, Jumat 21 September

Bola.com, Changzhou - Enam wakil Indonesia bakal berjuang pada perempat final China Terbuka 2018, di Changzhou, Jumat (21/9/2018). Dua pemain, Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi pertandingan sulit. 

Setelah mendepak unggulan pertama, Viktor Axelsen, Anthony akan berjumpa pemain andalan China, Chen Long, pada perempat final. Ini menjadi ulangan perempat final perorangan Asian Games 2018. Saat itu, Anthony berhasil menyingkirkan Chen Long. 

"Lawan Chen Long lagi, dicoba lagi. Saya fokus satu-satu dulu, setelah ini baru akan lihat lagi pertandingan kami di Asian Games lalu," ujar Anthony, seperti dilansir situs PBSI. 

Sementara itu, Gregoria akan bertemu pemain ulet asal Jepang, Nozomi Okuhara. Skor sementara kedua pemain 0-1 untuk keunggulan Okuhara. Gregoria kalah dari Okuhara di Asia Team Championships 2018 dengan skor 5-21, 21-19, 21-15. 

Gregoria tak ingin cepat puas setelah masuk ke babak delapan besar di turnamen bergengsi.

"Jalan saya masih jauh ke atas, penampilan saya belum bisa stabil. Saya belum bisa mengalahkan pemain yang rankingnya di atas saya, bahkan dengan yang di bawah saya juga masih sering kalah. Rasa percaya diri di lapangan masih hilang muncul, karena saya terlalu memikirkan cara main. Padahal saya harus berkonsentrasi dengan permainan yang saya jalani saat itu," ungkapnya.

Indonesia sudah memastikan satu tiket semifinal dari ganda putra, karena terjadi bentrok sesama pasangan pelatnas. Unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bertemu dengan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. 

Berikut ini jadwal wakil Indonesia pada perempat final China Terbuka 2018

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final

11.00 WIB Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto Vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) 

16.00 WIB Anthony Sinisuka Ginting Vs Chen Long (China) 

19.00 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto 

19.00 WIB Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi

20.00 WIB Gregoria Mariska Tunjung Vs Nozomi Okuhara (Jepang) 

Video Populer

Foto Populer