Sukses


Tekuk Ricky / Angga, Kevin / Marcus Jaga Kans Pertahankan Gelar China Terbuka

Changzhou - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memastikan diri lolos ke semifinal China Terbuka 2018. Kepastian itu mencuat setelah mereka mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Ricky Karanda/Angga Pratama, 21-13, 21-12 di perempat final, Jumat (21/9).

Jadi juara di Terbuka 2016 dan 2017, Kevin/Marcus mengikuti jejak tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang terlebih dahulu melaju ke 4 besar. Anthony membekuk pemain China, Chen Long, 18-21, 22-20, 21-16.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung (vs Nozomi Okuhara) dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu (vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto) bisa mengikuti jejak para kompatriot. Syaratnya, mereka menyisihkan rival masing-masing.

Sementara ganda campuran Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto tersisih dari China Terbuka 2018 setelah dibungkam dueo Hong Kong Tang Chun Man/Tse Yong Suet 15-21, 11-21.

2 dari 2 halaman

Jalan Pertandingan

Setelah bergantian berebut angka hingga 3-3 di awal laga, Kevin/Marcus tancap gas dengan memetik empat poin beruntun. Setelah itu mereka terus memimpin dan mengamankan gim pembuka walau Ricky/Angga mengejar 7-8.

Kevin/Marcus kembali memperlihatkan dominasi di gim berikutnya. Meski kali ini bisa mengimbangi hingga 4-4, Ricky/Angga tidak dapat menahan laju sang unggulan pertama. 

Mereka memperlebar keunggulan hingga 15-7 dan tanpa kesulitan mengamankan kemenangan. 

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr

Video Populer

Foto Populer