Sukses


Denmark Terbuka: Kevin / Marcus Melenggang Mudah ke Putaran Kedua

Bola.com, Odense - Ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil melenggang ke putaran kedua turnamen Denmark Terbuka 2018. Kevin/Marcus lolos ke-16 besar setelah mengalahkan ganda China, He Jiting/Tan Qiang.

Bermain di Odense Sports Park, Rabu (17/10/2018), Kevin/Marcus tampil gemilang pada gim pertama. Keduanya berhasil mendulang poin dan memimpin 11-6 pada saat interval.

Akan tetapi, Kevin/Marcus mulai mendapatkan perlawanan sengit, dan He/Tan berhasil menyamakan kedudukan 15-15 dan 17-17. Kendati begitu, Kevin/Marcus langsung tancap gas dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Pada gim kedua, pertandingan berjalan ketat. Kevin/Marcus pun sempat tertinggal 4-7 dari He/Tan. Namun selepas jeda, Kevin/Marcus kembali tampil dominan dan berhasil menyudahi perlawanan He/Tan dengan skor 22-20.

Pada laga putaran kedua, Kevin/Marcus yang menempati unggul pertama akan menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel. Mark/Marvin mampu lolos ke-16 besar setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Kim Won-ho.

Video Populer

Foto Populer