Sukses


TKRM 2018 Bukan Sekadar Lomba Lari di Kudus

Bola.com, Kudus - Ajang tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) 2018 ternyata dimaksudnya bukan sekadar lomba lari. Menurut pihak penyelenggara, TKRM 2018 bisa mengembangkan potensi wisata kota Kudus.

"Memang, destinasi wisata belum populer di sini (Kudus). Akan tetapi, sebenarnya ada potensi yang tinggi," kata Co-Faunder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, kepada para wartawan, Minggu (21/10/2018).

"Terbukti, ada banyak orang yang hadir sekarang. Jadi saya kira wisata Kudus bakal cukup terbantu dengan ajang ini. Kami mendukung pariwisata Indonesia."

"Kami juga bekerja sama dengan pemerintah melalui sebuah program kampanye Pesona Indonesia. Kami memang fokus untuk meningkatkan pariwisata Indonesia," lanjut Gaery.

Gaery menambahkan, ajang seperti ini akan terus ditambah pada tahun-tahun mendatang. Apalagi antusias masyarakat Indonesia sedang meninggi setelah perhelatan akbar Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

"Kami berniat terus mendukung ajang-ajang olahraga seperti ini di Indonesia. Mungkin juga, Kudus nanti bisa dianggap sebagai kota penggiat pertama relay marathon di Indonesia," ujar Gaery.

TKRM 2018 merupakan lomba lari relay marathon pertama di Kudus. Ajang tersebut juga dimeriahkan beberapa legenda bulutangkis Indonesia, seperti Liem Swie King, Hariyanto Arbi, hingga Susi Susanti.

Video Populer

Foto Populer