Sukses


Sebastian Vettel Menilai Lewis Hamilton Memang Pantas Juara Dunia F1 2018

Jakarta - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengucapkan selamat kepada Lewis Hamilton, yang menjadi juara dunia Formula 1 2018. Vettel menyebut Hamilton pantas mendapatkannya.

Vettel berharap para pembalap tim Mercedes tetap kuat tahun depan. Pembalap asal Jerman ini ingin kembali bersaing dengan Hamilton pada musim balap F1 tahun depan.

Hamilton dan Vettel berpelukang usai pembalap asal Inggris itu memastikan gelar juara dunia F1 2018 di Grand Prix Meksiko. Dalam balapan itu, Hamilton finis di posisi keempat, sedangkan Vettel berada di urutan kedua.

Vettel juga mendatangi para mekanik Mercedes untuk menyampaikan selamat atas sukses mereka. Vettel senang dengan persaingan selama F1 2018.

"Saya ucapkan selamat, menurut saya, dia (Hamilton) tampil luar biasa sepanjang tahun dan dia lebih bagus di antara kami," kata Vettel, yang merupakan rival utama Hamilton musim ini, seperti dilansir Reuters.

Di balapan GP Meksiko, Vettel finis urutan kedua, di belakang pebalap tim Red Bull Max Verstappen, yang menjadi pemenang dalam balapan itu.

"Saya katakan bahwa dia (Hamilton) layak juara dan merayakannya. Lima kali juara adalah luar biasa," tutur Vettel.

"Saya juga minta dia tetap semangat untuk tahun depan, saya ingin dia dalam performa terbaik untuk kita bersaing," terang pembalap berusia 31 tahun ini.

 

Video Populer

Foto Populer