Sukses


Dapur Redaksi: Ketika Karya Kami Diapresiasi

Bola.com, Jakarta - Saat bekerja, awak redaksi Bola.com selalu berusaha untuk mempersembahkan karya terbaik yang bisa dinikmati oleh Anda para pembaca. Karya tersebut bisa berupa berita artikel, berita foto, dan berita video.

Perasaan lega dan senang tentu terselip dalam hati kami jika tuntas memberitakan sebuah momen. Makin senang kalau ternyata karya tersebut bisa dinikmati dan juga diapresiasi oleh Anda para pembaca.

Terkadang apresiasi dalam bentuk nyata kami terima dalam bentuk penghargaan dalam lomba. Kebetulan, baru-baru ini ada awak Bola.com yang menjadi pemenang dalam lomba penulisan dan foto.

Karya reporter Benediktus Gerendo Pradigdo dan fotografer Vitalis Yogi Trisna terpilih menjadi pemenang dalam ajang Lomba Jurnalistik Super Soccer Futsal Battle. Endo dan Ahong, begitu mereka biasa disapa, menyabet penghargaan sebagai juara dan runner up.

Band Naif meramaikan acara penutupan Grand Final Futsal Battle di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (14/10). Acara kompetisi futsal tahunan ini berlangsung meriah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Tak hanya itu, hasil karya fotografer Bola.com lainnya, M. Iqbal Ichsan, juga mendapatkan apresiasi dan menjadi salah satu pemenang pada lomba foto yang diadakan Kemenpora dan Iphonesia pada ajang Asian Para Games 2018.

Penghargaan dan apresiasi tersebut tentu membuat kami bangga. Kami tentu akan semakin termotivasi dan berusaha untuk selalu membuat karya-karya yang apik buat dinikmati oleh pembaca. 

Sekali lagi, mempersembahkan karya terbaik untuk pembaca adalah tujuan utama. Syukur Alhamdulillah jika ada apresiasi lebih yang didapat awak Bola.com. Terima kasih.

 

Video Populer

Foto Populer