Sukses


Juara Dunia Baru Ajang ONE Championship Bakal Muncul di Jakarta

Jakarta - Jakarta akan menjadi tuan rumah seri penutup ONE Championship 2018 yang digelar 17 November mendatang. Duel perebutan gelar juara dunia akan terjadi di Istora Senayan, Jakarta dengan tajuk One: Warriror's Dream.

Juara dunia baru kelas welterweight kejuaraan internasional tarung bebas One Championship 2018 akan lahir di Jakarta. Gelar tersebut saat ini masih lowong dan akan diperebutkan dua petarung kelas dunia.

Petarung asal Swedia, Zebaztian “The Bandit” Kadestam dan Tyler McGuire asal Amerika Serikat siap memperebutkan gelar juara dunia kelas welterweight tarung bebas ONE Championship 2018. Duel itu diprediksi akan berjalan seru.

Zebaztian “The Bandit” Kadestam dikenal sebagai petarung penuh kejutan. Petarung berusia 28 tahun ini meraih kemenangan KO kedua berturut-turut di ONE Championship dan meningkatkan rekor menang-kalahnya menjadi 10-4.

Kesempatan kali ini menjadi kesempatan kedua Kadestam untuk merebut gelar juara dunia One Welterweight setelah sebelumnya gagal melawan Askren. Namun, McGuire juga lawan yang patut diperhitungkan untuk menang dalam duel nanti.

Mantan juara Extreme Challenge dan Excite Fight Welterweight ini sukses mengalahkan Luis “Sapo” Santos asal Brazil dengan kemampuan bergulatnya dan memberikan kemenangan angka mutlak. Kemenangan ini meningkatkan rekor menang-kalah yang dimilikinya menjadi 11-0.

 

 

2 dari 2 halaman

Pertunjukan Sempurna

Laga perebutan gelar antara Kadestam dan McGuire menjadi pertunjukan sempurna antara seorang penyerang dan pegulat. Delapan dari sepuluh kemenangan Kadestam didapatkan dengan KO, sementara tujuh dari 11 kemenangan McGuire dihasilkan dari kemenangan dengan kuncian.

Selain partai utama yang mempertemukan Zebaztian “The Bandit” Kadestam dan Tyler McGuire, 13 lagi pertarungan yang bakal disaksikan langsung pecinta olahraga tarung bebas di Indonesia. Pertarungan ini juga diikuti oleh petarung tuan rumah Indonesia.

Setelah Stefer Rahardian dua kali kalah beruntun, kini Indonesia mempunyai jagoan baru yaitu petarung wanita Priscilla Hertati Lumban Gaol. Petarung asal Jakarta ini akan menghadapi petarung Filipina, Angelie Sabanal yang berusaha untuk menaikkan posisinya di One Championship.

"Kami terus bersiap diri untuk menghadapi kejuaraan nanti. Hasil terbaik adalah tujuan kami," kata petarung wanita Indonesia yang mempunyai disiplin bela diri wushu itu.

Selain itu ada mantan juara gulat nasional Indonesia Elipitua Siregar yang akan berhadapan dengan wakil Pakistan, Muhammad "The Spider" Imran. Pertarungan kelas 56,7 kg ini diprediksi bakal berlangsung dengan ketat.

Video Populer

Foto Populer