Sukses


Jadwal 6 Wakil Indonesia pada Perempat Final Fuzhou China Terbuka 2018, Jumat 9 November

Bola.com, Fuzhou - Turnamen Fuzhou China Terbuka 2018 telah memasuki perempat final, Jumat (9/11/2018). Sebanyak enam wakil Indonesia akan berjuang untuk memperebutkan tiket ke semifinal. 

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Ini merupakan pertemuan keenam bagi kedua pasangan. 

Dari lima bentrok sebelumnya, Kevin/Marcus bisa mendominasi dengan memenangi empat laga di antaranya. 

"Pasangan Denmark mainnya aman. Mereka tidak mudah dimatikan. Kalau mereka mainnya sabar, kami harus lebih sabar lagi. Beda dengan pemain China yang menerapkan permainan cepat sekali," kata Kevin, seperti rilis dari PBSI. 

"Kalau ditanya soal kans, saya tidak bisa jawab, pasti ramai. Sekarang kekuatan sudah merata. Rekor pertemuan kami juga menang-kalah," imbuh Marcus.

Partai yang tak kalah menarik mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting melawan pemain China, Shi Yuqi. Ini merupakan ulangan pertemuan keduanya di nomor beregu Asian Games 2018. Saat itu Anthony tak bisa merampungkan pertandingan karena mengalami keram. Mampukah Anthony memenangi pertandingan kali ini? 

Berikut ini jadwal enam wakil Indonesia pada perempat final Fuzhou China Terbuka 2018

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final

Mulai pukul 13.00 WIB

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) Vs He Ji Ting/Du Yue Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) Vs Wang Yilyu/Huang Dongping (China)

Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korsel) Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia)

Anathony Sinisuka Ginting (Indonesia) Vs Shi Yuqi (China)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) Vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

 

Brimob Menghalau Jakmania yang Memaksa Masuk ke GBK

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer