Sukses


VIDEO: 25 Tahun Satria Muda, Klub Basket dengan Tradisi Juara

Bola.com, Jakarta - Satria Muda merayakan ulang tahun ke-25 dengan mengadakan pemutaran film dokumenter di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (14/11/2018) sore. Klub basket yang memiliki tradisi juara tersebut tepat berusia seperempat abad pada 28 Oktober 2018. 

Para pemain, mantan pemain, legenda, pengurus hingga petinggi klub hadir menyaksikan pemutaran film dokumenter. Film berdurasi sekitar 30 menit tersebut menggambarkan perjalanan SM saat didirikan 28 Oktober 1993 hingga saat ini.

Erick Thohir, selaku pemilik klub, berharap Satria Muda bisa terus sukses dan menjadi contoh dalam pembinaan dan perkembangan bola basket di Indonesia. Satria Muda telah mengoleksi 10 gelar juara kompetisi basket tanah air, serta 14 memijak final.

"Kami membangun dari bawah. Kami berjibaku. Kami membangun klub dengan profesional dan gotong royong. Cita-cita kami masih banyak. Yang namanya sebuah klub ya pastinya ingin juara. Tidak ada puas-puasnya. Kami punya harapan fan base kita terus berkembang tidak kalah dari sepak bola," kata Erick Thohir. (Thomas)

Video Populer

Foto Populer