Sukses


Pelatih CLS Ungkap Kunci Kemenangan atas Hong Kong Eastern

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia akhirnya meraih kemenangan perdana di ASEAN Basketball League 2018-2019 setelah menundukkan Hong Kong Eastern 87-78 di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu malam (24/11/2018).

Sejak kuarter pertama, CLS Knights langsung mengambil inisiatif menyerang. Mereka bahkan mampu unggul selama kuarter pertama dan kedua. Sayangnya, di kuarter ketiga mereka sempat tertinggal 58-60.

Montay Brandon dkk. kemudian mampu bangkit pada kuarter keempat. Di kesempatan terakhir ini CLS Knights langsung menyalip dan mempertahankan keunggulan hingga pertandingan selesai.

“Saya rasa tim kami sudah berusaha banyak memenangkan pertandingan ini. Kami banyak mencetak poin lewat tiga poin. Sejak awal kami bermain dengan baik, termasuk rapi menjaga pertahanan,” kata Brian Rowsom, pelatih CLS Knights, setelah pertandingan.

“Eastern adalah tim yang bagus dan kuat. Kami menyerang dan mereka bisa bertahan dengan baik. Tapi, kehadiran fans membantu kami. Saya suka dengan animo dan iringan musik yang terasa seperti atmosfer NBA,” imbuhnya.

Kemenangan ini menjadi titik kebangkitan CLS Knights setelah sempat terpuruk. Mereka kalah secara menyakitkan 80-82 dari Saigon Heat (Vietnam) setelah selalu unggul dalam tiga kuarter.

“Semua pemain di tim ini saling percaya satu sama lain. Mereka percaya diri dan mampu bermain pintar. Itu yang membedakan permainan CLS Knights saat ini dengan saat kalah dari Saigon Heat,” terang Rowsom.

Video Populer

Foto Populer