Sukses


Berangkat ke Shanghai, Tim Karate Inkanas Siap Bersaing dengan 79 Negara

Jakarta - Ketua Umum Institut Karate-Do Nasional [Inkanas] Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti melepas para atlet yang berlaga ke Kejuaraan WKF Karate 1 Series A Shanghai, Tiongkok. Acara pelepasan berlangsung di sebuah rumah makan di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Para atlet Inkanas tersebut akan berangkat malam ini (4/12/2018) pukul 23:35 WIB. Mereka akan berlaga pada tanggal 7 hingga 9 Desember 2018 menghadapi kompetitor dari 79 negara lain.

Kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan Badrodin Haiti, yang merupakan mantan Kapolri, dalam membina atlet karate Inkanas dengan cara secara aktif mengikutsertakan atlet-atlet berprestasi di ajang Internasional, terutama ajang resmi World Karate Federation (WKF).

"Kesempatan ini jangan disia-siakan dan dimanfaatkan betul oleh atlet. Selain itu, ke depannya pelatih-pelatih juga perlu untuk mendapatkan kesempatan di event international untuk memperoleh sertifikasi International," ungkap Badrodin Haiti.

Hal senada diucapkan oleh Sekretaris Jenderal PB Inkanas, Irjen Pol Sam Budigusdian. "PB Inkanas berkomitmen agar dapat berpartisipasi pada setiap seri Kejuaraan International WKF ini," katanya.

2 dari 2 halaman

Daftar Kontingen Indonesia

Atlet: Krisda Putri (Kata Individu Putri), Tri Winarni (Kumite -61 kg Putri), Dwi Fadhilah (Kumite -50 kg Putri), Andi Jerni (Kumite -50 kg Putri), Aqtur (Kumite -67 kg Putra),Aditya (Kumite +84 kg Putra).

Pendamping: Mursalim Bado'o (Manager), Ricky Muchtar (Official), Yedih Lesmana (Pelatih), Aam Siti Aisyah (Pelatih), Donny Zaiko (Pelatih).

Video Populer

Foto Populer