Sukses


ONE Championship: Duel Muay Thai Kelas Dunia di Malaysia

Jakarta - Seri terakhir ONE Championship 2018 akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (7/12/2018). Duel muay thai kelas dunia bakal gemparkan Malaysia.

Atlet muay thai asal Australia, Luis Regis akan melakoni debutnya di ONE Championship. Lawannya adalah petarung kawakan Yodsanklai Iwe Fairtex dari Thailand.

Duel ini akan jadi main event One Championship di Kuala Lumpur dengan tajuk ONE: Destiny of Champions. Para pencinta muay thai di Asia disajikan tontonan berkelas.

Ini akan menjadi duel muaythai kelas dunia, mengingat status Luis Regis sebagai juara dunia WFO Muay Thai World Champion. Sementara itu Yodsanklai merupakan mantan juara dunia muay thai WBC, yang lebih dulu terjun di ONE Championship.

"Saya benar-benar senang memiliki posisi untuk menghadapi dia (Yodsanklai)," kata Luis Regis, seperti dilansir situs resmi ONE Championship.

"Saya bukan underdog untuk sementara waktu, tetapi begitulah karier saya, melawan atlet-atlet lebih berpengalaman dan menang. Itu membuat saya berlatih lebih keras," terang Luis Regis.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Partai Utama

Yodsanklai sendiri bangga jadi partai utama di ONE Championsship dan tidak mau menyia-yiakan kesempatan menaklukkan Luis Regis. Dia tidak peduli petarung Australia kelahiran Brasil itu berstatus juara dunia.

"Ini sangat menyenangkan tampil di partai utama. Dia (Luis Regis) besar dan tinggi. Dia memiliki siku, lutut, dan tendangan yang bagus," kata Yodsanklai.

"Saya sangat akrab dengan aturan (Muay Thai dan kickboxing), jadi saya tidak akan mengubah pelatihan saya sama sekali. Saya memprediksi saya menang KO," ujarnya.

Selain Luis Regis melawan Yodsanklai Iwe Fairtex, sederet pertarungan sengit juga akan berlangsung di ONE: Destiny of Champions di Kuala Lumpur. Petarung Malaysia, Agilan Thani menghadapi Kiamrian Abbasov dari Kyrgystan, lalu ada Yosuke Saruta melawan mantan juara dunia strawweight ONE Championship, Alex Silva.

Tak ketinggalan petarung cantik Malaysia, Jihin Radzuan yang akan meladeni Jenny Huang dari Chinese Taipei. Selain itu, masih ada banyak pertarungan seru dalam ONE: Destiny of Champions di Kuala Lumpur. 

Saksikan video menarik di bawah ini

Video Populer

Foto Populer