Sukses


IBL: Duel Berlangsung Sengit, Satria Muda Bekuk Satya Wacana

Bola.com, Jakarta - Satria Muda Pertamina Jakarta mendapatkan perlawanan sengit saat menundukkan Satya Wacana Salatiga 86-76 pada seri kedua IBL 2018-2019 di Britama Arena Mahaka Square Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Satya Wacana menurunkan big man barunya, Raymond Miller Jr, pada laga ini. Dia berkontribusi besar mencetak double double 19 angka dan 18 rebound di laga debutnya tersebut.

"Saya mendapatkan pemain yang saya butuhkan. Para pemain lokal juga bagus. Saya senang anak anak bisa meladeni Satria Muda dengan ketat," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi, selepas pertandingan. 

Satya Wacana sempat mengejar hingga hanya tertinggal dua angka. "Sayang pada momentum itu kami gagal menghentikan Dior Lowhorn. Double team untuk Lowhorn sering telat," imnuh dia.

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, bersyukur bisa menang pada pertandingan pertama. "Masih banyak yang harus dibenahi. Musim ini saya berupaya meningkatkan performa beberapa pemain agar kontribusi mereka meningkat," katanya.

Jamarr Johnson mencetak double double 24 angka dan 10 rebound bagi Satria Muda. Dia menjadi pemain paling produktif bagi Satria Muda pada laga ini. "Setiap gim saya anggap final. Kami senang bisa menang dan masih ada waktu untuk terus memperbaiki permainan kami," kata Jamarr.

Brimob Menghalau Jakmania yang Memaksa Masuk ke GBK

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer