Sukses


BWF World Tour Finals 2018: Anthony Ginting Ungkap Penyebab Kekalahan dari Shi Yuqi

Bola.com, Guangzhou - Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, mengakui keperkasaan Shi Yuqi (China) pada pertandingan kedua Grup A BWF World Tour Finals, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Kamis (13/12/2018). Anthony kalah dua gim langsung dari Shi Yuqi dengan 8-21, 19-21.

Anthony tampil mengecewakan di gim pertama sehingga kalah dengan mudah 8-21. Di gim kedua, pebulutangkis berdarah Batak ini berhasil membuat Shi Yuqi kerepotan meski akhirnya kalah 19-21.

"Di gim pertama saya tidak bisa keluar dari tekanan. Hari ini saya coba main seperti melawan Chou Tien Chen, tapi Shi Yuqi lebih banyak variasi pukulannya sehingga saya sering di posisi kurang enak dalam mengembalikan bola. Otomatis ini memudahkan dia untuk menyerang," ujar pria berusia 22 tahun ini.

"Di gim kedua saya mencoba menyerang balik lebih dulu, pertahanan dia juga rapat. Saya tidak puas dengan penampilan hari ini. Kalau kemarin saya merasa bermain lebih baik, walaupun kalau dilihat dari hasil akhirnya masih kalah," ia menambahkan.

Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi Anthony di Grup A BWF World Tour Finals. Sebelumnya, ia kalah melalui permainan tiga gim 21-17, 21-18, 21-18 dari Chou Tien-chen.

Sumber: PBSI

 

 

Video Populer

Foto Populer