Sukses


Proliga 2019: Tim Putri Jakarta BNI 46 Bungkam BJB Pakuan

Bola.com, Bandung - Tim voli putri Jakarta BNI 46 menaklukkan Bandung BJB Pakuan dengan skor 3-1 (24-26, 25-15, 25-23, 25-19) pada seri ketiga putaran pertama Proliga 2019, Minggu (23/12/2018) malam di GOR C-tra Arena, Kota Bandung.

Pelatih BNI 46, Risco Herlambang bersyukur anak asuhnya bisa memenangi pertandingan walaupun sempat kesulitan pada gim pertama.

Kami terbawa irama permainan mereka, tapi set ketiga menang jauh walaupun kami tetap terbawa irama mereka hingga bisa menyelesaikan set ke empat," ujar Risco usai pertandingan.

Risco berharap pada putaran kedua kinerja anak asuhnya lebih baik. Apalagi masih ada waktu untuk persiapan. "Putaran kedua ada empat pertandingan lagi," kata Risco.

Risco mengaku cukup puas dengan penampilan pemain asingnya, Lindsay Stalzer. Ajcharaporn asal Thailand juga tinggal meningkatkan kondisi.

"Saya lihat pemain asing kadang bagus, tiga kali petandingan saya rasa cukup puas. Lindsay sudah 34 tahun, kami tinggal jaga kondisi fisiknya. Kalau yang dari Thailand masih bagus karena masih muda, tapi datang ke Indonesia dalam keadaan cedera jadi belum 100 persen, mudah-mudahan putaran kedua kebugarannya lebih baik," harap Risco.

Asisten manajer BJB Pakuan, Adik Rega Pahla mengakui pertandingan berjalan cukup sengit. Namun, ia masih memiliki catatan soal performa anak buahnya.

Untuk putaran kedua, BJB kemungkinan akan mengganti pemain asing. "Kami cukup puas dengan pemain lokal dan kami akan kumpulkan pemain muda. Saya ingin memunculkan dan mengangkat pemain muda untuk bisa bersaing di level nasional," ucap Adik.

Video Populer

Foto Populer