Sukses


Floyd Mayweather Tebar Ancaman Melawan Jagoan KickBoxer Jepang

Jakarta Floyd Mayweather siap naik ring melawan kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa di Saitama Super Arena, Tokyo, Senin (31/12/2018). Pertarungan itu direncanakan berlangsung selama tiga ronde.

Menariknya, pertarungan antara Floyd Mayweather kontra Tenshin Nasukawa tak akan ada hakim. Pertarungan ini hanya ada wasit di atas ring.

Petinju berusia 41 tahun itu mengaku siap memukul jatuh Nasukawa. "Jika itu terjadi maka akan terjadi," kata Mayweather di Hotel Tokyo, dikutip dari MMA Junkie.

Lebih lanjut, Mayweather mengatakan, dirinya pesimistis lawannya yang mempunyai julukan Ninja Boy itu tak bisa memberikan perlawanan berarti.

"Sepanjang tahun-tahun saya di tinju, saya tidak pernah jatuh menyentuh kanvas sekali pun," ujar Floyd Mayweather.

Petinju kelahiran Michigan, Amerika Serikat itu mengatakan, pertarungannya melawan Nasukawa merupakan hiburan di malam pergantian tahun. Pertarungan itu bakal disiarkan oleh salah satu stasiun televisi Jepang, Fuji TV.

"Ini semua tentang hiburan, datanglah pada 31 Desember. Saya ingin pergi keluar dan bersenang-senang," ucapnya.

Mayweather belum bertarung sejak mengalahkan Conor McGregor lebih dari setahun yang lalu untuk kemenangannya yang ke 50 dari 50 pertarungan. 

Tenshin Nasukawa merupakan petinju baru. Kendati masih berusia 20 tahun, dia mampu menguasai beberapa jenis bela diri, seperti Muay Thai, dan karate. Di kelas kickboxing, dari 28 pertandingan, Nasukawa selalu meraih kemenangan. Bahkan, 22 di antaranya didapat melalui knockout.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer