Sukses


Tampil di IBL All Star, Prastawa Didampingi Ayah tapi Tak Ditonton Sang Kekasih

Bola.com, Solo - Guard Pelita Jaya, Andakara Prastawa Dyaksa, menjadi menjadi salah satu bintang yang bakal tampil pada IBL All Star 2019, di Sritex Arena, Solo, Minggu (10/1/2018). Pemain berusia 26 tahun tersebut sangat antusias menyambut laga tersebut setelah musim lalu absen. 

Tahun lalu saat masih memperkuat Stapac Jakarta, Andakara gagal menembus All Star. Kali ini, Andakara berhasil menebus kegagalan itu. 

Dia terpilih masuk Tim Putih, setelah mengumpulkan 896 suara pada voting All Star. Dia akan menjadi starter di Tim Putih bersama Adhi Pratama (Pelita Jaya), Wayne Bradford (Pelita Jaya), Kore White (Pelita Jaya), dan Abraham Damar Grahita (Stapac Jakarta). 

"Tentu senang karena terpilih masuk All Star lagi, kalau tahun kemarin kan absen. Saya akan berusaha memberikan permainan terbaik, dan menghibur masyarakat Solo, maupun penggemar basket dari daerah lain yang menonton melalui streaming," kata Prastawa, selepas pertandingan Pelita Jaya melawan Hangtuah pada seri keempat IBL 2018-2019 di GOR Sritex Arena Solo, Kamis (10/1/2019). 

Tahun ini IBL All Star agak berbeda karena tak digelar di Jakarta. Penyelenggara memilih menggelar pertandingan bertabur bintang tersebut di Solo, Jawa Tengah. 

Prastawa mengatakan tak bakal ada perbedaan signifikan ketika All Star digelar di Jakarta atau Solo. Dia yakin penggemar basket akan tetap antusias menyaksikan perang bintang tersebut. 

"Paling yang beda cuma lapangannya. Tapi, kalau antusiasme masyarakatnya kemungkinan sama saja," ujar Prastawa, tentang IBL All Star 2019 di Solo. 

 

2 dari 2 halaman

Sedikit Berbeda

Namun, untuk Prastawa pribadi pertandingan All Star di Solo terasa sedikit berbeda. Dia tak akan didukung langsung kekasihnya, Rizky Aninditha, yang berada di Jakarta. 

"Paling tidak ditonton pacar. Tapi gampanglah," ujar Prastawa sembari tertawa. 

Meskipun demikian, Prastawa tetap mendapatkan dukungan spesial. Sang ayah, Rastafari Horongbala, akan hadir di Solo. 

"Ayah baru menjenguk adik yang kuliah di Jogja. Beliau nanti bakal lanjut ke Solo untuk nonton All Star," kata Andakara. 

Video Populer

Foto Populer