Sukses


IBL: Bogor Siliwangi Menyerah dari NSH Jakarta

Bola.com, Solo - NSH Jakarta sukses meraih hasil maksimal pada partai kedua hari pertama seri 4 Indonesia Basketball League IBL 2018-2019 di GOR Sritex Arena, Solo, Kamis (10/1/2019). Anak asuh Wahyu Widayat Jati ini menang 77-63 atas Bogor Siliwangi.

NSH Jakarta langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Muhammad Irman dan kawan-kawan langsung unggul 21-7 di kuarter pertama. Pada kuarter kedua, permainan Bogor Siliwangi perlahan bangkit. Namun, lagi-lagi masih tertinggal 24-40 dari NSH.

Laju NSH Jakarta semakin tak terkendali di dua kuarter terakhir. Dashaun Wiggins menjadi nyawa permainan dengan torehan 22 poin dan tambahan 12 poin dari Muhammad Irman membuat NSH unggul 60-41 pada kuarter ketiga dan 77-63 di akhir laga.

Bintang Bogor Siliwangi, Michael Vigilance Jr, menjadi pemain terprodukstif bagi Bogor Siliwangi dengan 24 poin. Sementara Martavious Irving meraih 13 poin dalam pertandingan ini.

"Game plan sudah berjalan tapi tidak konsisten.Anak anak melakukan 16 kali turn over, kami beruntung bisa menang," terang pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati, setelah pertandingan.

Sementara pelatih Bogor Siliwangi, Paul Mario Matulingas, mengakui timnya bermain tidak sesuai harapan pada pertandingan IBL 2018-2019 hari ini. "Field goal kami jelek. Turn over juga jadi masalah. Di babak kedua kami lakukan penyesuaian namun fisik anak anak sudah menurun," tutur pelatih Siliwangi, Paul Mario Watulingas.    

Video Populer

Foto Populer