Sukses


Dapur Redaksi: Latihan Futsal Bareng, yang Penting Fotonya Bung!

Bola.com, Jakarta - Olah raga itu perlu, karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat. Terkadang saking sibuk dan larut dalam pekerjaan, kaum pekerja melupakan bahwa olah raga diperlukan buat menjaga kesehatan.

Kami awak Bola.com idealnya memang melakoni kegiatan olah raga, mengingat sehari-hari kami memberitakan segala hal yang berhubungan amat erat dengan dunia olah raga. Istilahnya, dengan melakukan olah raga akan membuat kami menjiwai berita olah raga yang sehari-hari kami geluti.

Sebenarnya kami sudah punya jadwal olah raga bareng. Pilihannya adalah futsal. Namun sejak bulan Ramadhan tahun 2018, kegiatan futsal bareng itu vakum hingga awal tahun 2019 ini.

Sejumlah hal yang menjadi alasan kevakuman futsalan bareng tersebut. Jadwal lapangan yang sulit didapat menjadi kendala utama. Maklum, di waktu prime time sekitar pukul 19.00 hingga 21.00 kebanyakan lapangan futsal sudah full booked.

Namun penantian untuk futsalan bareng itu akhirnya usai. Berawal dari undangan untuk tampil di turnamen internal dalam rangka memperingati HUT Indosiar, inisiatif untuk kembali turun lapangan akhirnya muncul.

Turnamen HUT Indosiar itu bakal digelar pada 19 Januari. Pesertanya memang hanya internal dari Grup Emtek. Namun kami tentu tak mau tampil memalukan, sehingga kami berinisiatif untuk latihan bareng sebelum tampil di turnamen itu.

Latihan bareng dengan divisi lain di KapanLagi Youniverse akhirnya terwujud di Planet Futsal, Kuningan, Kamis (10/1/2019). Stok pemain melimpah karena latihan tersebut juga diikuti pemain yang berasal dari divisi lain di Grup KLY seperti Merdeka.com.

"Stok pemain melimpah. Kami optimistis bisa tampil bagus karena pemain yang bisa tampil bukan yang itu-itu saja," ujar Teguh Iman Mulia, awak multimedia yang biasa menjadi seksi sok sibuk di tim Futsal Bola.com.

Satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah sesi foto bareng. Apalagi ini adalah kesempatan pertama latihan bareng bersama rekan-rekan lain di divisi lain yang berkantor di kawasan Tebet, bukan di Gondangdia markas Bola.com.

"Main futsalnya hanya lima menit. Foto barengnya makan waktu 10 menit," ujar Asis, rekan dari Merdeka.com.

Selain berfaedah menjaga kesehatan, berolah raga juga bisa dipakai sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi. Sehat dan akrab. Itu yang penting. Salam Bola.com! 

 

 

Video Populer

Foto Populer