Sukses


ABL: CLS Gaet Perusahaan BUMN

Jakarta CLS Knights Indonesia yang main di ABL 2018-2019, resmi menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bank BTN. Kerjasama ini berdurasi satu tahun.

Dengan demikian maka klub basket kebanggaan warga Kota Surabaya tersebut menyematkan nama tambahan yakni BTN CLS Knights Indonesia. 

Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan Bank BTN menjadi sponsor utama timnya. Harapannya dengan adanya ikatan kerjasama ini, memacu CLS Knights untuk lebih berprestasi lagi dan juga memberikan kemudahan fasilitas yang diberikan Bank BTN khususnya kepada para fans CLS Knights diseluruh Indonesia dan luar negeri, yang dikenal sangat loyal dan fanatik mendukung timnya baik disaat menang maupun kalah.

“Kami atas nama keluarga besar CLS Knights Indonesia, merasa bangga bisa bekerjasama dan mendapatkan kepercayaan dari Bank BTN, salah satu perusahaan BUMN dan perbankan terbaik di Indonesia. Bank BTN menjadi sponsor utama kami selama semusim," ujar Christopher.

Kerjasama ini juga akan membuat fans CLS, Knights Society mendapat berbagai kemudahan layanan dari Bank BTN seperti, kartu atm dengan logo ekslusif CLS Knights Indonesia, diskon tiket, pembayaran menggunakan QR Pay dan beberapa gimmicks lainnya lagi.

2 dari 2 halaman

Sambutan BTN

Menyambut kerjasama dengan CLS Knights, Direktur Bank BTN, Budi Satria, berharap prestasi Brandon Jawato dan rekan-rekannya dapat terangkat, sekaligus juga mempromosikan Bank BTN lebih luas lagi baik di Indonesia maupun negara ASEAN dan sekitarnya.

“Selamat datang di keluarga besar Bank BTN. Semoga kerjasama ini dapat berkontribusi positif terhadap kedua belah pihak. Dari sisi tim BTN CLS Knights Indonesia, dapat lebih berjaya lagi secara pencapaian prestasi dan dari sisi Bank BTN dapat meningkatkan bisnis serta awareness masyarakat khususnya anak muda terhadap produk dan layanan kami. Kerjasama ini merupakan salah satu bukti nyata Bank BTN mendukung sports tourism di Indonesia.”

Video Populer

Foto Populer