Sukses


Savon Goodman Bawa Divisi Putih Menangi IBL All Star 2019

Bola.com, Solo - Big man Stapac Jakarta, Savon Goodman, berhasil membawa Divisi Putih memenangi pertandingan IBL All Star 2019 di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (13/1/2019) malam. Pebasket asal Amerika Serikat ini meraup 39 poin dalam pertarungan sengit 112-109 atas tim Divisi Merah.

Tim divisi putih yang diisi deretan pemain bintang seperti Andakara Prastawa, Kore White, Kaleb Ramot Gemilang, dan Savon Goodman langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Tim besutan pelatih asal Stapac Jakarta, Giedrius Zibernas , sudah unggul lima angka pada akhir kuarter pertama yakni 30-25.

Tim divisi merah yang dimotori Abraham Wenas, Anthony Simpsons, Gary Jacobs, hingga Galank Gunawan mampu mengimbangi permainan lawan. Baik Divisi Putih dan Merah sama-sama menambah 22 poin di kuarter kedua, sehingga masih membuat putih unggul 52-47.

Savon Goodman dan kawan-kawan semakin tidak terbendung ketika memasuki kuarter ketiga. Beberapa kali three point dari Andakara Prastawa masuk dan menambah perolehan poin Divisi Putih. Penampilan menawan Gary Jacobs dengan melakukan dunk beberapa kali membuat timnya tertinggal 76-90 pada kuarter ketiga.

Di kuarter keempat, Divisi Merah bangkit dengan membuat angka saling mengejar di atas poin 100. Tim besutan Wahyu Widayat Jati sukses menambah 33 poin di kuarter terakhir dan hanya berbanding 22 untuk Tim Merah. Namun skor akhir tetap untuk keunggulan Divisi Merah 112-109, atau hanya terpaut tiga angka di akhir permainan.

"Permainan yang menarik dan sangat menghibur. Pemain-pemain menunjukkan skill luar biasa di IBL All Star 2019. Ini bukan soal kalah dan menang, tapi untuk hiburan berdasarkan pilihan para fans," kata Chief Marketing Operation IBL, Cahyadi Wanda usai pertandingan.

Video Populer

Foto Populer