Sukses


Greysia / Apriyani Tanpa Target Khusus di Malaysia Masters 2019

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan mengawali petualangan pada tahun ini dengan berjibaku di ajang Malaysia Masters 2019, 15-20 Januari. Mereka mengaku tak memasang target khusus pada turnamen ini. 

Keduanya hanya berharap membuka perjalanan di tahun ini lebih baik daripada sebelumnya. Sepanjang 2018, Greysia/Apriyani berhasil menjadi kampiun di Thailand Terbuka 2018, India Terbuka 2018, serta meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018.

“Sebelum masuk 2019, saya dan Kak Greys sudah diskusi untuk pertandingan ke depannya. Kami sepakat tahun ini kami mulai dari awal lagi. Kami tidak mau pasang target apa-apa. Kami bukan siapa-siapa dan siap buat melawan siapa pun. Jadi terus terang di Malaysia ini kami tidak memasang target khusus,” kata Apriyani, melalui rilis yang diterima Bola.com, Senin (14/1/2019). 

Pada Malaysia Masters, mereka akan berhadapan dengan ganda Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting, di babak pertama. Di atas kertas, Greysia/Apriyani diperkirakan lolos dari adangan lawan tersebut.

Greysia/Apriyani selalu menang dari dua laga sebelumnya kontra Yung/Ting. Di babak kedua, mereka akan bertemu antara rekannya sendiri Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

“Peluangnya ada, asal kami mampu menjaga performa dan lebih baik lagi dibanding 2018. Ini kan pertandingan awal tahun, kemarin habis liburan, jadi kami sudah lebih fresh lagi untuk main," kata Apriyani. 

"Untuk persiapannya, kami kembali mengevaluasi lawan-lawan dari pertemuan sebelumnya juga. Nonton pertandingan lawan dan mengingat-ingat lagi kelebihan lawan-lawan kami,” sambung Apriyani.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu turun bersama lima wakil ganda putri lainnya di Malaysia Masters 2019. Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Virni Putri/Della Destiara Haris, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuela dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto akan mengawali langkah di babak pertama. Sedangkan Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma harus berjuang melewati babak kualifikasi. 

Video Populer

Foto Populer