Sukses


Indonesia Loloskan 15 Wakil ke Babak Kedua Malaysia Masters 2019

Bola.com, Jakarta - Indonesia meloloskan 15 wakil ke babak kedua Malaysia Masters 2019, Rabu (16/1/2019). Ganda putri dan ganda putra menjadi sektor yang paling banyak mengirimkan wakil, yaitu empat pasangan. 

Babak kedua bakal digelar di Axiata Arena, Kamis (17/1/2019). Salah satu partai yang menarik perhatian adalah laga Jonatan Christie yang akan bertemu Chen Long. 

Jonatan menjadi satu dari dua wakil dari tunggal putra yang lolos dari adangan babak pertama. Anthony Sinisuka Ginting juga berhasil melangkah ke babak kedua. 

Di sektor ganda putri, empat pasangan yang melenggang adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, dan Della Destiara Haris/Virni Putri. 

Sektor ganda putra juga mengirimkan empat wakil ke babak kedua, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Pasangan terakhir yang memastikan tiket babak kedua Malaysia Masters 2019 adalah Fajar/Rian. Mereka melaju setelah mengalahkan ganda China, Huang Kaixiang/Wang Zekang, dengan 21-17, 21-13. 

 

 

2 dari 2 halaman

Wakil Indonesia

1. Tontowi Ahmad/Debby Susanto

2. Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto

3. Greysia Polii/Apriyani Rahayu

4. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

5. Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta

6. Della Destiara Haris/Virni Putri

7. Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

8. Jonatan Christie

9. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

10. Anthony Sinisuka Ginting

11. Berry Angriawan/Hardianto

12. Fitriani

13. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

14. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

15. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

 

Video Populer

Foto Populer