Sukses


Kevin / Marcus ke Semifinal Malaysia Masters 2019

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke semifinal Malaysia Masters 2019. 

Pada perempat final, Kevin/Marcus yang menempati unggulan pertama menumbangkan ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Di atas kertas, Kevin/Marcus difavoritkan memenangi duel.

Selain unggul secara peringkat, Minions juga mendominasi rekor pertemuan kontra Inoue/Kaneko. Kedua pasangan sudah lima kali bertemu di berbagai ajang. Hasilnya, Kevin/Marcus berhasil menyapu bersih kemenangan. 

Namun, pada perempat final Malaysia Masters, Kevin/Marcus mendapat perlawanan ketat dari Inoue/Kaneko. Pada gim pertama, Kevin/Marcus unggul 21-13.

Pertarungan sengit terjadi di gim kedua. Pasangan Jepang memberikan tekanan dan sukses merebut gim dengan skor 25-23. 

Setelah tampil apik pada gim kedua, pasangan Jepang tak berdaya menghadapi ketangguhan Kevin/Marcus. Kevin/Marcus akhirnya memastikan tiket semfinal setelah mengakhiri gim ketiga dengan skor 21-14.

Selain Kevin/Marcus, Indonesia telah meloloskan satu wakil lain di semifinal Malaysia Masters 2019, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Video Populer

Foto Populer