Sukses


Bungkam Ganda Jepang, Greysia Polii / Apriyani Rahayu ke Final Malaysia Masters

Bola.com, Kuala Lumpur - Indonesia memastikan satu tiket final Malaysia Masters 2019 melalui pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

Pada babak semifinal yang digelar di Stadium Axiata, Kuala Lumpur, Sabtu (19/1/2019), Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan unggulan keempat Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan skor 20-22, 21-13 dan 21-19.

Pertarungan tersebut cuku alot dan berlangsung selama 79 menit. Bagi Greysia/Apriyani, kemenangan ini menjadi yang kedua dari 10 pertamuan dengan Misaki/Ayaka.

Kemenangan ini menjadi yang kedua kalinya dari total sepuluh pertemuan mereka. Greysia/Apriyani tercatat kalah tiga kali secara berurutan di pertemuan terakhirnya.

Greysia/Apriyani menjalani pertarungan sengit setelah sempat memimpin 15-0 pada gim pertama. Pasangan Jepang akhirnya merebut gim pertama dengan skor 22-20.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani tampil lebih tenang. Indonesia merebut gim kedua dengan skor yang cukup telak, 21-13. Konistensi Greysia/Apriyani berlanjut ke gim ketiga, walau mendapat perlawanan ketat dari Jepang.

Greysia/Apriyani akhirnya memastikan tiket final setelah menutup gim ketiga dengan skor 21-19.

“Kami ingin menang, sangat ingin menang dari mereka. Setelah sekian kali kalah dari mereka dan beberapa kali terhenti di semifinal dari Jepang. Bagaimana pun juga, besok kami masih harus menghadapi satu pasangan Jepang lagi. Ini masih belum berakhir,” kata Greysia usai pertandingan.

Sumber: PBSI

 

Video Populer

Foto Populer