Sukses


ONE Championship: Priscilla Tak Mau Larut dalam Kekalahan

Bola.com, Jakarta - Petarung wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, gagal mencatatkan kemenangan ketiga beruntun. Dia kalah dari Puja Tomar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019) pada ajang ONE Championsip bertajuk Eternal Glory.

Walau kecewa berat, Priscilla mengakui ada banyak pelajaran dari kekalahannya kali ini. Ia pun mengakui, lawannya, Puja, memang lebih background wushu yang lebih baik.

"Kecewa jelas. Tapi saya sudah berusaha maksimal, kali ini memang belum beruntung. Mungkin memang dari jalan Tuhan, saya belum menang kali ini," katanya.

Priscilla sebelumnya mencatatkan dua kemenangan di ONE Championship. Dia mengalahkan Angelie Sabanal (17 November 2018) dan Jomary Torres (22 September 2018).

"Yang membuat saya terharu malam ini adalah, walau kalah manajemen tetap memberi saya dukungan. Sejak awal manajemen tidak pernah menuntut saya yang aneh-aneh, mereka meminta saya melakukan yang terbaik tapi tidak membebani, kalaupun saya kalah saya tetap diberi dukungan," katanya.

Dengan kekalahan, Priscilla bertekad berlatih lebih keras dan mengevaluasi kekurangan serta mengasah kemampuan. Terkait peluang untuk menantang juara dunia, petarung berusia 30 tahun itu sudah memiliki keinginan.

"Kalau perkiraan saya, Mei Yamaguchi dulu, kemudian Angela Lee. Target untuk melawan mereka ada," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer