Sukses


Komentar Kevin / Marcus Setelah Menangi Malaysia Masters 2019

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, membuka keran titel pada tahun ini dengan menjuarai Malaysia Masters 2019, Minggu (20/1/2019). Menurut Minions, permainan mereka pada final ini lebih baik dibanding saat semifinal kemarin. 

Gelar masuk genggaman Kevin/Marcus setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dua gim langsung 21-15 dan 21-16. Kemenangan ini membuat Kevin/Marcus juga mempertajam rekor pertemuan atas Ong/Teo menjadi 4-0.

Kevin/Marcus terakhir berhadapan dengan Ong/Teo Blibli Indonesia Open 2018. Saat itu mereka menang 21-18, 21-12.

“Hari ini lawan kami pertahanannya sangat bagus, jadi kami cukup susah untuk menyerang mereka. Jadi kami harus fokus, khususnya di poin-poin akhir, harus lebih fokus,” kata Marcus setelah pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

“Intinya kami harus fokus dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami juga bermain sedikit lebih cepat daripada lawan. Hari ini mereka main dengan percaya diri, lebih aman dan tidak gampang mati. Perubahannya di situ, mereka lebih tidak gampang mati bolanya,” kata Kevin Sanjaya Sukamuljo.

 

2 dari 2 halaman

Menikmati Permainan

Menurut Kevin/Marcus, pertandingan hari ini berjalan lebih baik daripada sebelumnya. Pada semifinal kemarin (19/1/2019), mereka juga bertemu pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

“Hari ini kami bermain lebih baik daripada kemarin dan kami menikmati permainan di lapangan, tidak ada tekanan sama sekali,” ujar Marcus.

Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar juara dan satu runner up dari pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Dua gelar juara berhasil dibawa Jepang melalui ganda putri Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino di ganda campuran.

Sedangkan gelar tunggal putra direbut Son Wan Ho (Korea) dan tunggal putri oleh Ratchanok Intanon (Thailand).

Video Populer

Foto Populer