Sukses


Harga Tiket Superliga Badminton 2019 Mulai Rp 25 Ribu

Bola.com, Jakarta - Djarum Superliga Badminton 2019 digelar pada 18 hingga 24 Februari 2019 di GOR Sabuga, Bandung. Harga tiket turnamen itu tergolong murah.

Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Budiharto, harga tiket mulai Rp 25 ribu. "Harga tiket disesuaikan, tidak setinggi ketika kami menggelar turnamen di Jakarta. Hal tersebut untuk menarik minat penggemar bulutangkis dan menyemarakkan turnamen tersebut," katanya.

Panpel membagi menjadi dua kategori, yaitu VIP dan reguler. Untuk pertandingan Senin hingga Jumat, panitia mematok harga tiket Rp40 ribu untuk VIP dan Rp25 ribu untuk reguler. Sementara pada akhir pekan, tiket dijual dengan harga Rp75 ribu untuk VIP dan Rp50 ribu untuk reguler.

Panitia Superliga Badminton 2019 juga menyediakan harga tiket yang lebih murah dengan diskon sebesar Rp10 ribu rupiah untuk pre-sale pada 1 hingga 8 Februari 2019, dan diskon Rp5 ribu pada 9-15 Februari 2019.

Superliga Badminton 2019 akan digelar dengan melibatkan 13 klub bulutangkis dari Indonesia dan luar negeri. Sebanyak 8 tim putra dan 8 tim putri akan bersaing menjadi yang terbaik di turnamen bulutangkis beregu itu.

Kehadiran sejumlah pemain nasional, seperti Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii, dan Apriyani Rahayu, tentu menjadi daya tarik tersendiri. 

"Mereka memiliki antusiasme luar biasa, dan sudah lama tidak merasakan turnamen bulutangkis yang melibatkan pemain-pemain nasional dan internasional. Jadi kami menggelar turnamen ini di sana untuk membuat atmosfer pertandingan yang menarik di Bandung," ujar Achmad Budiharto.

 

Video Populer

Foto Populer