Sukses


Rentetan Kemenangan CLS Knights Patah di Markas Slingers

Singapura - Catatan kemenangan beruntun CLS Knights Indonesia di ABL 2018-2019 terhenti. CLS gagal membukukan delapan kemenangan beruntun setelah takluk 76-95 dari tuan rumah Singapore Slingers di OCBC Arena pada Minggu (3/2/2019).

CLS Knights pada laga ini tak didampingi pelatih Brian Rowson yang terkena sanksi dari ABL. Sebagai gantinya CLS dipimpin asisten pelatih Koko Heru Setya Nugroho. Sayangnya Koko gagal melanjutkan tujuh kemenangan beruntun CLS. 

Pertemuan Slingers dengan CLS awalnya berlangsung ketat. Pada kuarter pertama, CLS masih bisa mengimbangi Slingers. CLS bahkan unggul dua poin saat kuarter pertama tersisa semenit.

Lima angka beruntun dari Maxie Esho membuat CLS memimpin 19-17. Sayangnya, CLS kecolongan. Jerran Young melepaskan tembakan tiga angka sehingga Slingers berbalik unggul setengah bola. Slingers kemudian menutup kuarter pertama dengan 22-20 berkat dunk dari John Fields.

Memasuki kuarter kedua, permainan CLS hancur lebur. Banyaknya turnover dan buruknya field goals membuat CLS tertinggal jauh dari Slingers.

Dimotori Xavier Alexander dan Young, Slingers dengan baik mengkonversi turnover CLS Knights Indonesia menjadi poin. Slingers melesakkan 30 poin berbanding 12 di kuarter dua.

 

2 dari 2 halaman

Alexander

Di babak pertama, field goals CLS hanya 27 poin. CLS juga membuat sembilan turn over.

Memasuki kuarter tiga, CLS Knights Indonesia masih belum menemukan cara untuk menghentikan duet Alexander dan Young. Slingers memperlebar margin keunggulan menjadi 24 poin.

Karena margin yang sudah cukup jauh, CLS menarik beberapa pemain pilarnya di pertengahan kuarter empat. Beberapa pemain muda seperti Katon Aji Baskoro dan Arief Hidayat. Skor akhir pertandingan 95-76.

Alexander nyaris membuat triple double untuk Slingers dengan 21 poin, 12 assists dan semhilan rebound. Sedangkan Young menghasilkan 36 poin, 14 rebound dan tujuh assists. Di kubu CLS, Esho membuat 19 angka. Sedangkan Doug Herring 19 poin.

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer