Sukses


The Bandit Siap Pertahankan Gelar di ONE Championship Reign of Valor

Jakarta - ONE Championship resmi mengumumkan duel utama dan tambahan untuk mengisi ajang ONE: REIGN OF VALOR di Yangon, Myanmar, 8 Maret mendatang. Ajang ini akan digelar di Thuwunna Indoor Stadium, Yangon, Myanmar.

Duel pemegang gelar ONE Welterweight World Champion Zebaztian “The Bandit” Kadestam (Swedia) lawan Georgiy “Knight” Kichigin (Kazakstan) akan jadi headliner-nya.

Zebaztian meraih gelar juara dunia ONE Championship Welterweight yang saat itu masih lowong, usai menaklukkan Tyler McGuire, bulan November lalu. Ketika itu, dia menang dengan KO.

Sementara Georgiy saat ini telah mengantongi 14 kemenangan beruntun, dan belum pernah terkalahkan sejak bulan November 2014. Sekarang, ia memasuki ring ONE Championship untuk menantang Zabaztian.

Sebelumnya, Georgiy memiliki rekor 20-5 dalam karier profesionalnya sebagai atlet mixed martial arts (MMA), dimana 16 kemenangannya diraih melalui submission. Duel Zebaztian vs Georgiy diprediksi akan berlangsung sengit.

2 dari 3 halaman

Aksi Yohan

Sementara itu, petarung Indonesia, Yohan “The Iceman” Mulia Legowo, akan berhadapan dengan petarung Myanmar yang sedang naik daun, Phoe “Bushido” Thaw.

Yohan, yang bergabung dengan ONE Championship pada 2014, dikenal sebagai salah satu pionir dalam dunia mixed martial arts di Indonesia. Dia pernah mengarungi kontes MMA domestik sebelum memasuki ajang global di ONE Championship.

Sementara Phoe Thaw, seorang praktisi Lethwei. Ia memenangkan enam pertandingan MMA pertamanya – dimana lima diantaranya ia raih dengan KO pada ronde pertama. Oktober lalu, ia harus menerima kekalahan pertamanya dan saat ini ia ingin kembali membuktikan diri dengan memenangkan pertandingan melawan Yohan.

 

3 dari 3 halaman

Pertandingan Menrik Lainnya

Pertandingan lain dalam ajang ini akan menampilkan mantan pemegang gelar ONE Strawweight World Champion Yoshitaka “Nobita” Naito, yang berniat untuk memuluskan jalan menuju sabuk juara tersebut. Dia akan menghadapi Rene “The Challenger” Catalan, yang baru saja mencetak kemenangan kelima berturut-turut setelah menaklukkan petarung andalan Indonesia, Stefer “The Lion” Rahadian bulan Juli lalu.

Pemenang kontes ini akan mendapatkan kesempatan untuk berlaga melawan juara dunia ONE Strawweight Yosuke “Tobizaru” Saruta setelah ia dijadwalkan mempertahankan gelar untuk pertama kali melawan Joshua “The Passion” Pacio tahun ini.

Selain itu, akan digelar juga duel-duel seru yang mempertemukan Toni “Dynamite” Tauru vs Gary “Saint Lion” Mangat dan Tial Thang vs Rin Saroth. Sedangkan untuk kategori putri akan digelar duel Bozhena Antoniyar vs Audreylaura “Ice Comet” Boniface dan Jomary “The Zamboanginian Fighter” Torres vs Lin “Fighting Sister” Heqin.

Di ajang ini juga akan digelar duel dari divisi featherweight kickboxing antara Petchmorrakot Petchyindee vs Kenta Yamada dari Jepang.

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer