Sukses


Final Four Proliga: Jakarta Pertamina Tak Ingin Kecolongan Lawan BNI 46

Bola.com, Kediri - Persaingan di sektor putri pada seri pertama Final Four Proliga 2019 akan diawali duel juara bertahan Jakarta Pertamina melawan Jakarta BNI 46 di GOR Joyoboyo Kota Kediri, Jumat pagi (8/2/2019). Pelatih Jakarta Pertamina Energi, M. Anshori, menuturkan perjuangan anak asuhnya mempertahankan gelar sangat berat.

"Empat tim yang tampil pada seri pertama ini merata. Semua berpeluang untuk meraih prestasi terbaik. Jadi saya tak menganggap remeh tim mana pun. Kuncinya, anak-anak harus fokus total," kata M. Anshori, Kamis (7/2/2019). 

M. Anshori meminta anak asuhnya berkonsentrasi penuh, termasuk pada partai pembuka melawan Jakarta BNI 46 yang diarsiteki Risco Herlambang. Dia tak ingin timnya kecolongan alias gagal memetik kemenangan. 

"Pertandingan pertama akan jadi kunci kami untuk menghadapi partai berikutnya. Makanya, kami harus mengalahkan BNI 46. Saya juga berharap anak-anak tak terbebani gelar juara bertahan. Musim ini berbeda dengan tahun lalu," ucap M. Anshori.

Manajer Tim Jakarta BNI 46, Iman Agus Faisal, menyebut bertemu juara bertahan menjadi tantangan yang menarik. "Kami pernah bertemu di babak penyisihan. Jadi kami saling tahu kekuatan masing-masing. Faktor fisik dan mental yang akan menentukan siapa pemenangnya," ujar mantan pevoli nasional ini.

Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta BNI 46 akan bertanding pada pukul 09.00 WIB. 

Berikut Jadwal Seri I Final Four Proliga 2019:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 8 Februari 2019

09.00 WIB BNI 46 Jakarta Vs Pertamina Energi Jakarta (putri)

16.00 WIB PGN Popsivo Polwan Jakarta Vs Bank BJB Pakuan Bandung (putri) 

18:00 WIB BNI 46 Jakarta Vs Bhayangkara Samator Surabaya (putra)

20.00 WIB Pertamina Energi Jakarta Vs Bank SumselBabel Palembang (putra)

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer