Sukses


Final Four Proliga 2019: Tim Putri PGN Popsivo Lewati Adangan Bank BJB Pakuan

Bola.com, Kediri - Tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan mendapat perlawanan sengit dari Bandung Bank BJB Pakuan pada seri pertama Final Four Proliga 2019 di GOR Joyoboyo, Kota Kediri, Jumat (8/2/2019). Popsivo berhasil menang dengan skor ketat 3-2 ( 19-25, 25-19, 25-16, 19-25, 15-9).

Bank BJB yang dihuni banyak pevoli muda sangat termotivasi ingin menumbangkan hegemoni para seniornya. "Saya puas dengan permainan anak-anak. Meski kami kalah, tapi pemain menyulitkan Popsivo. Bahkan kami harus bermain lima set yang penuh emosi," kata pelatih Bank BJB, Teddy Hidayat.

Faktor perbedaan pengalaman membuat Teddy Hidayat tak memberi target khusus kepada Kokram Pimpichaya dkk.

"Saya minta anak-anak menikmati pertandingan dengan tampil sebaik mungkin. Mereka tak perlu melihat hasil akhir. Instruksi ini malah membuat mereka tampil di luar ekspektasi saya. Saya sadar pemain Bank BJB masih kalah pengalaman dibanding Popsivo," tutur Teddy.

Pelatih Popsivo, Chamnan Dokmai, malah terkejut karena anak asunya butuh perjuangan keras untuk memenangi pertandingan.

"Pemain Popsivo tampil di bawah harapan saya. Permainan tadi hanya delapan puluh persen dari latihan. Saya jadi bingung, ada apa dengan tim ini. Biasanya kami main bagus. Ini jadi bahan evaluasi kami untuk pertandingan kedua Final Four Proliga 2019," jelas Chamnan Dokmai.

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer