Sukses


Final Four Proliga: Alasan Pemain Putri Jakarta Pertamina Teriak Histeris di Lapangan

Bola.com, Kedira - Yolana Bheta pantas bahagia bisa bergabung dengan klub putri Jakarta Pertamina Energi. Apalagi sebagai pemain nasional, dia punya kesempatan unjuk kebolehan saat Final Four Proliga berlangsung di GOR Joyoboyo Kota Kediri, 8-10 Februari ini.

Yolana sempat merayakan kemenangan timnya atas Jakarta BNI 46 pada laga perdana, Jumat (8/2/2018) lalu, dengan berteriak histeris sembari mengelilingi lapangan.

"Kenapa saya melakukan itu? Karena saya puas, bahagia, dan bangga. Puas dan bahagia karena bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenangan telak," kata Yolana Betha.

Lalu apa kebanggaan pemain berpostur 175 cm dengan berat badan 64 kg ini? "Saya bangga bisa tampil di Kediri. Di depan saudara-saudara, teman-teman, dan warga Kediri yang saya cintai," ungkapnya.

Usut punya usut. Ternyata Yolana Betha adalah pevoli asli Kediri. Orangtuanya berdomisili di Perumahan Sukorejo Indah, Kabupaten Kediri. Saat ini Yolana Betha tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Kediri.

"Ini kesempatan membahagiakan. Saya bangga bisa jadi wakil Kediri sebagai pemain voli profesional, juga masuk timnas. Saya juga berterima kasih kepada pengelola Proliga yang menggelar salah satu seri Final Four di Kediri," ujarnya.

Karena tampil di depan publik sendiri, Yolana Betha pun sangat bersemangat pada partai pembuka tersebut. Dia melihat saat ini semakin banyak anak-anak muda yang gemar dan berminat jadi pevoli.

"Semangat latihan terus dan jangan menyerah. Kalau ada ujian atau cobaan tetap terus maju. Kalian harus punya mimpi dan raih lah mimpi itu. Saya merintis jadi pevoli sejak kelas lima SD," ungkap pemain didikan klub Mitra Utama Kediri ini.

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer