Sukses


Final Four Proliga: BNI 46 dan Bank SumselBalbel Berebut Puncak Klasemen

Bola.com, Kediri - Perolehan poin tim putra Jakarta Bank BNI 46 dan Palembang Bank SumselBabel tak terkejar lagi di klasemen sementara Seri I Final Four Proliga 2019. Meneriknya, dua tim itu akan bentrok pada partai penutup putaran pertama Final Four Proliga 2019 di GOR Joyoboyo, Kota Kediri, Minggu (10/2/2019).

Kedua tim sama-sama mengoleksi poin enam dari dua kali kemenangan. Angka mereka tak mungkin dikejar lagi oleh dua tim lainnya, yakni Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Pertamina Energi, karena dua tim ini belum sekali pun mencicipi manisnya kemenangan.

Praktis, duel dua tim yang diponsori perbankan ini, Jakarta BNI 46 dan Palembang Bank SumselBabel, merupakan ajang penahbisan siapa yang berhak memimpin klasemen di Seri I ini.

"Sangat menarik karena poin kami sama. Kani akan tetap fight melawan Bank SumselBabel. Tapi, kami tentu ingin memenangi pertandingan. Saya yakin setiap tiga kali pertemuan, tentu masing- masing tim sudah tahu kekurangannya apa. Yang penting kami optimistus dulu,” kata Pelatih Jakarta BNI 46, Samsul Jais.

Pelatih Bank SumselBabel, Pascal Wilmar, juga tak mau menyerah begitu saja dari BNI 46.

"Kalau dilihat sih memang cukup aman karena poin kami dan Jakarta BNI 46 tak bisa dikejar lagi oleh Samator dan Pertamina. Tapi, sebisa mungkin kami ingin berada di posisi yang lebih aman lagi di puncak klasemen putaran pertama ini. Jadi kalau bisa kami ingin mengambil kemenangan melawan BNI 46," timpal Pascal Wilmar.

Video Populer

Foto Populer