Sukses


IBL: Tak Pikirkan Tiket Playoff, Prawira Bekuk Pelita Jaya

Bola.com, Yogyakarta - Prawira Bandung tak terpengaruh dengan kans tipis merebut tiket playoff IBL 2018-2019. Tim besutan Andre Yuwadi tersebut tampil impresif menundukkan Pelita Jaya pada seri kedelapan di GOR UNY Yogyakarta, Kamis (14/2/2019). 

Peluang Prawira ke playoff memang tipis karena bergantung pada hasil tim tim lain, yaitu Satria Muda Pertamina dan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Namun, fakta itu tak membuat mereka kehilangan gairah.  

"Kami hanya fokus pada gim demi gim dan sepakat tak berpikir soal playoff. Saya berharap anak anak bisa mengakhiri tugas dengan baik, tak peduli soal playoff," kata Andre Yuwadi melalui rilis yang diterima Bola.com

Dia gembira pemain Prawira bisa menikmati pertandingan. "Anak anak cukup konsisten dan memiliki ketenangan walau ada beberapa momentum yang mengganggu," tutur Andre. 

Brachon Griffin mencetak 23 angka bagi Prawira. Dalarian Williams mengemas 21 poin. Hans Abraham membuat 15 angka dan M. Reza Guntara mengemas 12 poin.

"Prawira bermain bagus. Saya tak bisa push anak-anak," kata pelatih Pelita Jaya, Fictor Roring.

Secara mental pelatih yang akrab disapa Ito itu mengatakan para pemain Pelita Jaya memang kalah dibanding Prawira. "Kami sudah melangkah ke playoff sementara Prawira Masih mengejar peluang," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer