Sukses


IBL: Pertandingan Panas, Pelita Jaya Bungkam Siliwangi

Bola.com, Yogyakarta - Pelita Jaya menjalani pertandingan bertensi tinggi melawan Bogor Siliwangi pada lanjutan IBL 2018-2019 di GOR UNY Yogyakarta, Sabtu (16/2/2019). Pelita Jaya menang dengan skor 82-72. 

Tensi tinggi pertandingan membuat Martavious Irving dari Siliwangi dan Adhi Pratama Prasetyo Putra dari Pelita dikeluarkan wasit.

"Gim ini buruk karena kami harus kehilangan Adhi setelah kehilangan Prastawa karena cedera. Anak-anak kurang bisa kontrol diri sehingga terprovokasi," kata pelatih Pelita Jaya, Fictor Gideon Roring, melalui rilis yang diterima Bola.com

Carlton Hurst dan Valentino Wuwungan sama sama mencetak 14 angka bagi Pelita Jaya. Nate Barfield membuat 12 angka. Gabriel Batistuta Rizky menambah 11 angka dan Ponsianus Nyoman Indrawan menyumbang sepuluh angka.

Pada partai terakhir melawan Satria Muda Pertamina Energi, Minggu (17/2/2019), Pelita berjanji tetap mengejar kemenangan. "Penting untuk menjaga rasa percaya diri," kata Roring.

Sementara itu, performa Bogor Siliwangi cukup terpengaruh karena kehilangan Irving.  

"Kehilangan Irving pada kuarter kedua sebuah kerugian bagi kami," kata Daniel Wenas pencetak 27 angka bagi Siliwangi. Ini adalah angka tertinggi Daniel selama karier bola basket profesional. Untuk pertama kali pula dia bermain penuh 40 menit tanpa diganti.

 

Video Populer

Foto Populer