Sukses


Sam Lowes Tunggangi Motor Bercorak Bold Xperience di Moto2 2019

Bola.com, Jakarta - Rider Sam Lowes memutuskan kembali bergabung dengan Federal Oil Gresini Moto2 pada balapan musim 2019. Pembalap asal Inggris itu akan menunggangi Kalex Triumph 765 yang bakal ciamik dengan keberadaan logo Bold Xperience.

Dalam kerja sama tahun kedua ini, logo Bold Xperience tak hanya akan terpampang di fairing motor. Namun juga di baju balap, seragam tim, pit boks, hingga truk tim Gresini.

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kerja sama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 di musim 2019. Dengan kembalinya Sam Lowes, kami percaya tim ini akan memiliki masa depan yang cerah," ujar Event Manager Bold Xperience, Mulyadi Sugiono.

Kembalinya Sam Lowes diyakini juga akan kembali mendongkrak prestasinya yang sempat merosot musim lalu terakhir. Pada 2016, juara Supersport World Championship 2013 berhasil menempati peringkat kelima di akhir musim.

Pembalap yang sempat mencicipi ajang MotoGP itu tidak mampu mengukir prestasi apik di Moto2 2018. Pembalap berusia 28 tahun hanya berada di peringkat ke-16 saat membela Swiss Innovative Investors.

Keyakinan Sam Lowes meraih hasil bagus di Moto2 2019 sudah terlihat ketika menjajal mesin baru dalam sesi atihan resmi di Sirkuit Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu. “Mesin barunya sangat bagus dan hasil tes ini sangat positif bagi saya dan tim. Ini akan menjadi musim yang menarik dan balapan yang bagus,” ucap pemilik nomor motor 22 ini.

Dengan segudang pengalaman Gresini Moto2 di kejuaraan balap motor dan dukungan penuh dari Bold Xperience, Sam Lowes diharapkan tampil maksimal di lintasan balap sepanjang musim 2019.

Video Populer

Foto Populer