Sukses


Jonatan Christie Didapuk Jadi Brand Ambassador ONE Championship

Jakarta - ONE Championship , kembali mengejutkan penggemar di Indonesia dengan bergabungnya pebulu tangkis muda, Jonatan Christie, sebagai Brand Ambassador akhir pekan lalu. Jonatan mengumumkan kerjasama ini melalui akun Instagram resminya, @jonatanchristieofficial, yang saat ini telah dilihat oleh lebih dari 260.000 orang.

Big News. Saya baru bekerjasama dengan team @onechampionship, Home dari Martial Arts dan sport media property terbesar di Asia, sebagai Brand Ambassador,” cuitnya.

Jonatan juga mengemukakan alasan mengapa ia memutuskan untuk bekerjasama dengan ONE Championship tahun ini.

“[Saya] sangat "excited" untuk bergabung dengan Brand yang mempunyai kepercayan yang sama dengan saya, dan Asian Values seperti Integritas, kerendahan hati, kehormatan, keberanian, disiplin dan kasih sayang,” katanya.

Menurut dirinya, apa yang ia lakukan dengan ONE saat ini sejalan dengan prinsip yang ia pegang dalam kehidupan sehari-hari di dalam maupun di luar arena pertandingan.

Kalimat terakhir dalam caption Instagram yang juga disebarluaskan oleh ONE Championship turut mempromosikan pertandingan ONE: CLASH OF LEGENDS, yang dilangsungkan pada hari Sabtu, (16/2/2019) di Bangkok, Thailand.

Saat itu, salah satu petarung muda Indonesia, Elipitua Siregar, juga bertanding melawan penantangnya dari Tiongkok.

“Mau nonton ONE? Saksikan di SCTV jam 23:30 malam ini. Kamu bisa download dan nonton di ONE Super App.”

2 dari 3 halaman

Emas Asian Games 2018

Atlet kelahiran Jakarta, 15 September 1997 ini adalah pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang bernaung dibawah PB. Tangkas Specs, yang sempat menghebohkan para remaja dan penggemarnya saat ia membuka baju setelah meraih emas pada ajang Asian Games 2018 lalu di Jakarta.

Jonatan memenangkan gelar internasional senior pertamanya pada usia 15 tahun di Indonesia International Challenge pada bulan Juli 2013. Sepanjang perjalanannya dalam dunia bulu tangkis, ia semakin sering mengikuti turnamen-turnamen senior di level yang lebih tinggi seperti Grand Prix, Grand Prix Gold, Super Series dan Super Series Premiere, terutama pada tahun 2015.

3 dari 3 halaman

Emas SEA Games 2017

Jonathan berhasil meraih medali emas tunggal putra di Sea Games 2017 setelah mengalahkan Khosit Phetpradab. Saat Asian Games 2018, pebulutangkis urutan ke-15 dunia ini menggegerkan Jakarta setelah mengalahkan pebulutangkis urutan ke 6 dunia, Chou Tien Chen dari Taiwan, dan merebut emas dengan skor 21-18, 20-22 dan 21-15 setelah bertanding selama lebih dari satu jam.

Prestasinya ini dinilai mengagumkan dan mengharumkan nama bangsa, setelah ia menjadi satu-satunya pebulutangkis Indonesia yang berhasil memenangkan medali emas Asian Games sejak Taufik Hidayat pada tahun 2002 dan 2006.

Sebelumnya, ia juga sempat tampil sebagai pemeran pendukung dalam sebuah film bertema bulu tangkis pada tahun 2009, berjudul “King.” Film ini disutradarai oleh Ari Sihasale dan didedikasikan untuk legenda bulu tangkis Indonesia, Liem Swie King.

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Liontin Evangelina Setiawan Soal Tren dan Tips Aman Bersepeda

Video Populer

Foto Populer