Sukses


Nicole Scherzinger Panik Video Mesranya dengan Lewis Hamilton Menyebar ke Publik

Jakarta - Nicole Scherzinger kelabakan mengetahui beredarnya video mesra bersama mantan kekasih Lewis Hamilton. Dia khawatir rekaman lain akan muncul di dunia maya.

Sosok yang tenar bersama The Pussycat Dolls itu terlihat bicara di depan kamera dalam video itu, sebelum klip lain memperlihatkan dirinya berpelukan dengan Lewis Hamilton di tempat tidur.

Tayangan yang direkam menggunakan telepon genggam itu berdurasi dua setengah menit. Dikabarkan rekaman ini sudah ditonton 286 ribu kali.

Meski tidak memperlihatkan adegan intim, Scherzinger khawatir muncul video lain dalam waktu dekat. "Dia cemas bakal ada rekaman atau foto yang kemudian dipublikasikan. Nicole sangat kecewa karena seseorang melanggar privasinya," kata sumber yang dekat dengannya, dikutip The Sun.

"Dia khawatir karena sudah lama menghapus video itu. Maka seseorang pasti mendapatkannya dari cloud," sambungnya.

Nicole dan Lewis Hamilton bukanlah satu-satunya selebriti dunia yang menjadi korban peretasan. Skandal besar hadir pada 2014 ketika beberapa bintang seperti foto personal Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan Kirsten Dunst muncul di dunia maya.

2 dari 2 halaman

Putus Sambung

Nicole dan Hamilton menjalani hubungan putus sambung selama delapan tahun sejak bertemu pada 2007. Mereka sepakat mengakhiri asmara untuk selamanya pada 2015.

Jarak, kesibukan masing-masing, dan prioritas disebut jadi alasan mengapa keduanya berpisah. Nicole aktif di dunia hiburan. Sementara Hamilton memenangkan dua edisi terakhir Formula 1.

Video Populer

Foto Populer