Sukses


Superliga Badminton 2019: Bertukar Pasangan, Ahsan / Kevin Taklukkan Hendra / Marcus

Bola.com, Bandung - Tontonan menarik tersaji pada ajang Djarum Superliga Badminton 2019, di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Kamis (21/2/2019). Dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus saling bertukar pasangan karena memperkuat klub yang berbeda.  

Kevin berpasangan dengan Ahsan, sedangkan Hendra berpartner dengan Marcus. Di kancah Superliga, Ahsan/Kevin memperkuat PB Djarum, sementara Hendra/Marcus di tim Jaya Raya. Pertandingan penyisihan grup B tersebut akhirnya dimenangi Ahsan/Kevin dengan skor 21-15, 21-17.

Meskipun Ahsan/Kevin menang dua gim langsung, pertandingan berlangsung sengit. Ahsan/Kevin yang tampil lebih agresif sangat menguasai pertandingan dan sering merepotkan Hendra/Marcus.

"Kami sudah sering latihan bareng, sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tadi main seperti di latihan saja, kami sama-sama menikmati permainan dan buat pemanasan ke All England," kata Kevin setelah pertandingan, melalui rilis dari PBSI yang diterima Bola.com

"Kami bersyukur sudah menyumbang poin untuk klub, tidak mudah untuk menang di pertandingan tadi, harus fokus terus untuk bisa menang," imbuh Ahsan.

Sementara itu, Hendra/Marcus mengakui Ahsan/Kevin tampil lebih baik. Meskipun sempat unggul di gim kedua, Hendra/Marcus tak dapat memanfaatkan keunggulan tersebut dan kembali tertinggal di gim kedua.

"Kami memang tertekan dari awal, mereka mempercepat permainan. Shuttlecock yang dipakai di sini kencang, jadi kalau tertekan sudah susah. Di game kedua kami sudah unggul, tapi Kevin/Ahsan bisa menyamakan kedudukan dan menyusul, mereka memang mainnya bagus," jelas Marcus.

 

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr

Video Populer

Foto Populer