Sukses


Cerita Anthony Ginting Nikmati Dukungan Spesial Selama Main di Bandung

Bola.com, Bandung - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sangat menikmati tampil pada kancah Djarum Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Bandung. Bertanding di "rumah sendiri" sangat menikmati dukungan spesial dari orang-orang terdekatnya serta para penonton.  

Anthony mengaku tak merasa tegang. Justru ia menikmati atmosfer istimewa yang dirasakannya selama bertanding di Bandung.

"Beban tidak ada, malah enjoy main di Bandung. Banyak teman-teman yang dulu main bulutangkis sama saya, orang tua dan pelatih-pelatih saya yang dulu ikut menonton. Jadi saya mau kasih pertunjukan terbaik," kata Anthony, melalui rilis yang diterima Bola.com dari PBSI.

Bandung bukan tempat yang asing bagi Anthony yang berasal dari Cimahi. Dia mengaku banyak memiliki kenangan di Kota Kembang tersebut. 

"Kalau yang dikangenin dari Bandung? makanan sih enggak ya, karena sudah banyak yang jual di Jakarta. Lebih ke suasananya yang adem dan sekarang kan musim hujan, kalau bangun tidur suasananya adem, mendung. Saya dari lahir sampai SMA kan di Bandung, jadi banyak... kenangan," tuturnya.

Pada pertandingan hari ini, Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyumbangkan angka bagi klubnya, Musica Trinity. Turun sebagai pemain pertama Anthony mengalahkan Tommy Sugiarto yang merupakan ujung tombak Jaya Raya, dengan skor 21-14, 21-16. 

Ini adalah kemenangan pertama Anthony atas Tommy. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Anthony selalu takluk dari Tommy.

"Saya belajar dari kesalahan sebelumnya, koh Hendry (Saputra- Pelatih) kasih masukan sesuai dengan apa yang saya pelajari. Puji Tuhan tadi bisa terealisasi," kata Anthony Sinisuka Ginting dalam konferensi pers usai pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer