Sukses


Valentino Rossi Optimistis Setelah Melakoni Tes Qatar

Jakarta, - Keyakinan Valentino Rossi menguat setelah menjalani tes pramusim di sirkuit Losail, Qatar. Pembalap MotoGP dari tim Yamaha ini menilai motor yang ditungganginya sudah mulai menunjukkan performa positif.

"Saya sangat senang, lebih optimistis terutama karena kami bekerja dengan baik dan ada atmosfer bagus di tim," kata Rossi seperti dilansir Crash.

Dalam hasil tes pramusim MotoGP di Qatar, Rossi berhasil mencatatkan lap tercepat kelima. Ini juga tes pertama Rossi setelah menginjak usia 40 tahun.

Rossi menambahkan, performa apiknya tercipta lantaran Yamaha lebih berkonsentrasi dan termotivasi ketimbang dua musim MotoGP sebelumnya.

Menurut Rossi, tim Yamaha juga tidak ragu untuk bereksperimen dengan motor. "Di Sepang, kami mencoba sesuatu yang memperbaiki motor, beberapa hal lebih baik, lainnya tidak. Tapi, itu normal," kata Rossi.

Lebih lanjut, Rossi merasa timnya tetap masih punya banyak pekerjaan. Satu di antaranya menyamakan keunggulan pesaing, seperti Honda dan Ducati.

Namun, dengan performa sejauh ini, Rossi merasa Yamaha mampu mengejar keunggulan tersebut. "Kesan yang saya dapat tidak terlalu buruk. Kami bisa lebih baik daripada musim lalu," kata Rossi.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer