Sukses


4 Ganda Campuran Indonesia Bertemu pada Babak Pertama All England 2019

Bola.com, Jakarta - Indonesia mengirimkan pemain-pemain top level ke All England 2019 BWF World Tour Super 1000 di Birmingham Arena, pada 6-10 Maret 2019.

Dalam turnamen berhadiah satu juta Dollar AS ini, empat ganda campuran bertemu di babak pertama. Tontowi/Winny akan berhadapan dengan Alfian/Marsheilla.

Praveen/Melati akan berhadapan dengan Hafiz/Gloria. Catatan pertemuan kedua pasangan ini 1-1. Pada pertemuan terakhir di Malaysia Masters 2019, Praveen/Melati menang dengan skor 21-14, 24-22.

Kendati demikian, Praveen/Melati tak menganggap enteng Hafiz/Gloria. Hafiz/Gloria pekan lalu baru saja menjadi runner-up di German Open 2019.

"Kalau dibilang merugikan ya memang merugikan karena ketemu teman sendiri di babak pertama. Tapi mau gimana lagi, kami berikan yang terbaik saja. Kekuatan kami cukup imbang, kami sering bertemu di latihan dan pertandingan resmi, sudah tahu apa kebiasaan lawan, kekuatan dan kelemahan mereka di mana," kata Praveen soal hasil undian.

"Yang penting dari persiapannya, kalau persiapan bagus, mudah-mudahan kami juga lebih siap di pertandingan. Lalu motivasinya juga harus dijaga, walau lawan teman sendiri yang sudah tahu kami bagaimana, kami tetap optimis bisa menang," jelasnya kepada Badmintonindonesia.org.

Sementara itu, Ronov/Pitha akan bertemu dengan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich. Sedangkan Ronald/Annisa akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer