Sukses


Kevin/Marcus Diharap Tak Terbebani Target Raih Hattrick All England

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menargetkan mencetak hattrick juara All England. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, berharap keduanya tak terbebani dengan target tersebut.

Kevin/Marcus menjadi andalan Indonesia di All England 2019 pada Rabu (6/3/2019). Ganda putra Indonesia itu menjadi andalan setelah berhasil menyabet gelar juara All England dalam dua tahun terakhir.

Kemungkinan Kevin/Marcus mencetak hattrick di All England sangat besar.

"Bicara di atas kertas, Kevin/Marcus lebih unggul. Kami berharap ini tak menjadi beban untuk mereka, apalagi menyandang gelar juara bertahan. Pertandingan baru akan dimulai, jadi semua dari nol," ujar Susy Susanti dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (5/3/2019).

Susy Susanti merupakan mantan tunggal putri Indonesia yang pernah empat kali menjuarai All England. Mantan juara ini memberikan tips dan motivasi untuk Kevin/Marcus.

"Anggap tahun lalu sudah berlalu, hal itu bisa mengurangi beban dan menambah motivasi mereka," ujar juara All England 1990, 1991, 1993, dan 1994 itu.

 

Video Populer

Foto Populer