Sukses


2 Misi Ahsan / Hendra pada All England 2019

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan berjumpa pasangan tuan rumah, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak pertama All England 2019, Rabu (6/3/2019).

Ahsan/Hendra menempati unggulan keenam pada turnamen ini. Sedangkan duel kontra Ellis/Langridge akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pasangan.

Bagi Ahsan/Hendra, turnamen All England kali ini tak dianggap terlalu spesial. Mereka menganggap sama dengan turnamen-turnamen yang lain.

Ahsan/Hendra tetap mengusung dua misi utama pada turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut, yaitu naik peringkat dan berburu poin untuk Olimpiade Tokyo 2020. 

"Sebenarnya sama saja turnamen ini bagi kami," kata Hendra, seperti dilansir Antara, Senin (4/3/2019).

"Ini menjadi salah satu langkah kami mencari peringkat dan poin untuk lolos Olimpiade 2020," imbuh ganda senior Indonesia itu.

Ganda putra peraih medali emas Asian Games 2014 itu menjadi satu dari lima pasangan lain ganda putra Indonesia yang turun di All England 2019.

Empat pasangan putra lain adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, serta juara bertahan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Hendra/Ahsan menempati pool bawah pertandingan dan tidak akan menghadapi empat pasangan lain Merah-Putih kecuali lolos sampai putaran final. Sedangkan pasangan Fajar/Rian, Berry/Hardianto, Wahyu/Ade, dan Kevin/Marcus dapat saling berhadapan pada laga perempat final All England 2019.

Video Populer

Foto Populer