Sukses


Tontowi / Winny Ungkap Penyebab Tersingkir dari All England 2019

Bola.com, Birmingham - Laju ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, terhenti pada perempat final All Englad 2019. Tontowi/Winny kalah 22-24 dan 19-21 dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Bermain di Arena Birmingham, Jumat (8/3/2019), Tontowi/Winny sempat memberikan perlawanan sengit. Namun, pada akhirnya mereka menelan kekalahan 22-24 pada gim pertama.

Situasi yang tak berbeda juga ditunjukkan pada awal gim kedua. Sayang, penampilan tersebut tak mampu memberikan kemenangan, sehingga harus menyerah 19-21 dari Watanabe/Higashino.

Tontowi/Winny mengakui terlalu banyak membuang poin pada pertandingan tersebut. Mereka juga kewalahan meladeni permainan cepat dari Watanabe/Higashino.

"Ini pelajaran buat kami karena terlalu gampang membuang poin. Dalam perjalanan kami sampai ke All England, sudah unggul tiga-empat poin, namun terkejarnya gampang," kata Tontowi dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Winny sekarang melawan pemain berpengalaman dan itu nggak gampang. Kalau di tengah game tidak apa-apa, akan tetapi kalau sudah di akhir game tidak boleh buang poin, ini kebiasaan," jelas Tontowi.

Tersingkirnya Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow membuat ganda campuran hanya menyisakan satu wakil lagi di All England 2019, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati akan menghadapi wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, pada Jumat (8/3/2019) malam waktu setempat.

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr

Video Populer

Foto Populer