Sukses


Pembalap AHRT Finis Terdepan pada Race 1 ARRC 2019 Kelas AP250

Sepang - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Lucky Hendriansya, finis terdepan pada race 1 kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 seri perdana di Sirkuit Sepang, Sabtu (9/3/2019) siang WIB.

Lucky yang menggendarai Honda CBR250 RR sukses menjadi yang terbaik. Lucky melahap delapan lap selama 19 menit 34,655 detik. Lucky memenangi duel sengit dengan sesama pembalap Indonesia, Andy Muhammad Fadly. 

Pada race 1 ini, Lucky harus memulai balapan dari urutan lima. Lucky baru mulai masuk ke barisan depan di lap kedua. Setelah itu Lucky terlibat persaingan sengit dengan Fadly. 

Baik Lucky maupun Fadly silih berganti memimpin balapan. Drama terjadi di tikungan terakhir. Lucky berhasil menyalip Fadly lewat sebuah duel sengit. Lucky melewati Fadly dari dalam. 

Fadly sempat melebar meski akhirnya bisa finis kedua. Lucky memenangi balapan dengan selisih yang sangat tipis dengan Fadly yakni 0,184 detik.

Sukses Lucky makin lengkap karena rekan setimnya di Astra Honda Racing Team, Irfan Ardiansyah, juga berhasil naik podium tepatnya di urutan tiga. Irfan memenangi duel sengit dengan rekan setimnya dari AHRT, Awhin Sanjaya. 

2 dari 2 halaman

Race 2

Nasib apes dialami peraih pole position asal Thailand, Muklada Sarapuech. Motornya bermasalah di pertengahan balapan saat sedang berduel sengit dengan Irfan dan Awhin. 

Race kedua kelas AP250 seri perdana ARRC 2019 akan digelar pada Minggu (10/3/2019) siang WIB. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer