Sukses


Jadwal 2 Wakil Indonesia pada Final Swiss Terbuka 2019

Bola.com, Basel - Indonesia mengirim dua wakil ke laga puncak turnamen Swiss Terbuka 2019. Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjuang meraih gelar pada final di Basel, Minggu (17/3/2019). 

Rinov/Pitha wakil pertama yang lolos dengan menumbangkan ganda Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin, dengan skor 21-13, 19-21, 21-9.

Wakil kedua yang lolos adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Unggulan keempat ini mengalahkan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris), dengan skor 21-16, 21-19.

Di babak final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan ganda Chinese Taipe, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Kedua pasangan ini tercatat belum pernah saling bertemu.

"Kebanyakan pemain Chinese Taipei pukulannya kencang. Kami harus antisipasi bola no lob panjang mereka. Kami juga akan pelajari permainan karena mereka pasangan baru. Kami akan nonton video pertandingan mereka dan diskusi dengan pelatih soal strategi yang akan diterapkan," beber Rian.

Sementara itu, Rinov/Pitha akan berjibaku melawan ganda Denmark, Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby.

Final Swiss Terbuka 2019 akan berlangsung mulai pukul 12.00 waktu Basel atau sekitar pukul 18.00 WIB. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Final

Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby (Denmark) Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) Vs Chang Ye-na/Jung Kyung-eun (Korsel)

Shi Yuqi (China) Vs Sai Praneeth B (India)

Chen Yufei (China) Vs Saena Kawakami (Jepang)

Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) Vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 

Video Populer

Foto Populer