Sukses


Borong Jersey Klub Sepak Bola Favorit di Bangkok

Bola.com, Jakarta Negeri Gajah Putih alias Thailand dibanjiri wisatawan bukan hanya karena wisata alam, budaya, dan belanja yang menarik hati. Bangkok nge-hits di kalangan pelancong dunia karena kuliner yang menggugah selera. Nah sebelum kulineran, ada tempat belanja yang jadi surganya para pecinta sepakbola.

Lokasinya ada di Chula Soi atau Jalan Chula. Di tempat ini, Anda bisa langsung menemukan toko terjejer rapi di sepanjang jalan dan beberapa blok yang menjual kostum olahraga dari seluruh dunia.

Jersey yang dijual mulai dari klub besar Inggris. Sebut saja Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Machester City. Ada juga dari klub Italia, seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Kalau Anda penggemar klub sepak bola Spanyol, tinggal pilih saja mau jersey dari Barselona, Real Madrid, atau tim favorit lainnya.

Nah menariknya lagi, di Chula tersedia kostum retro. Artinya Anda bisa bernostalgia dengan kostum idola dari klub sepak bola sebelumnya. Misalnya jersey David Beckham saat berada di Manchester United.

Dari segi harga, jersey yang dibeli di Bangkok sangat ramah kantong. Jika berniat membeli jersey tanpa nama dan nomor punggung, serta short sleeve, Anda cukup merogoh kocek sekitar 550 bath atau Rp245 ribu. Paling mahal harga jersey bisa mencapai 1.050 bath atau sekitar Rp468 ribu.

 

Oh ya kalau mau punya jersey custom tentunya Anda harus melihat toko lebih dulu. Itu karena tidak semua toko mendapat izin untuk sablon dengan nama dan nomor punggung yang diinginkan. Apalagi jika Anda berniat membeli kostum atau jersey timnas Thailand. Jangan hara pada barang KW alias palsu dari timnas Thailand ya!

Untuk kostum klub lokal Thailand, harganya pun sangat bersaing dengan klub besar Eropa lainnya. Jadi sudah siap berburu jersey klub favoritmu di Chula? Oh ya lokasi Chula tak jauh dari Stadion Nasional Thailand.

Kalau mau tahu lokasi persisnya dan enggak mau nyasar, Anda dengan mudah bisa browsing pakai kuota tanpa perlu repot mengganti SIM Card atau mencari spot wifi.

 Cukup aktifkan XL PASS sebelum 'terbang' atau setibanya di negara tujuan. Setelah itu, kuota dapat langsung digunakan di negara XL PASS. Untuk diketahui, kuota internet XL PASS kini bisa digunakan saat berpergian di puluhan negara, di lima benua. Info lebih lanjut bisa cek di sini.

 Lelah belanja pakaian atau jersey favorit dan mau cari tempat kuliner? Cukup menggerakkan jari di halaman browser dan cari tempat makanan rekomendasi. Cek lengkapnya di video berikut ini yuk!

 

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer